Selasa, 24 Agustus 2010

PDF NeoTek Vol. III – No. 01

Contents:
  • NeoTekno: Mail Server Tiruan — Web Server Sederhana — Kinerja Jaringan GSM — Proyek Digital Clock — Connection Tweaking — Remote Password Cracking.
  • NeoSoft: Nmap for Windows.
  • NeoStart: Portal NeoTeker.
  • NeoTutor: Siap-siap dengan PHPTriad — Instalasi PHP-Nuke — PostNuke yang CSS Minded — Tanggal dengan PHP — Address Book mIRC — Fasilitas & Wajah Baru untuk mIRC — Fungsi pada JavaScript — File Recovery sang Penyelamat — File Shredder sang Penghancur — Password untuk Folder.
Salam Redaksi:
Pernah mendengar istilah Content Management System (CMS)? Biasa CMS diterapkan pada situs web yang merupakan portal; berisi berbagai servis untuk anggotanya termasuk halaman web pribadi, email account, serta kemudahan meng-upload berita.
Semua itu membutuhkan server-side scripting yang canggih serta basis data yang tangguh. Yang telah teruji untuk keperluan ini adalah PHP scripting language bersama MySQL database di atas Apache Web Server (Linux maupun Windows).
Adapun PHP-Nuke adalah aplikasi PHP yang memanfaatkan MySQL membentuk CMS yang canggih dan fleksibel. Lebih hebat lagi semuanya itu gratis!


Majalah NeoTek Vol. III - No. 01 -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar